Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Selasa, 27 April 2010

Virus Recycle.exe

Diposting oleh el'fazrie

virus recycle.exe ini sama dengan virus recycle.exe yang sudah av-soft posting sebelumnya. Dalam postingan virus sebelumnya "Virus 9CBBD0.exe / Recycle.exe" avsoft tidak mengetahui jika ternyata recycle.exe adalah virus yang mampu melakukan penamaan secara acak pada nama folder dan nama induknya. Antivirus AVG mengenal virus yang menggunakan icon folder ini dengan nama Trojan House Generic2_c.OKU.

Meskipun Recycle.exe merupakan virus yang mampu melakukan pengacakan terhadap penamaan folder dan nama induknya, recycle.exe cukup mudah dikenal. Dengan melihat setiap hasil penginfeksiannya pada flashdisk yang melakukan copy file induk dengan nama recycle.exe dengan atrribut Super Hidden, Read-Only dan duplikat semua folder yang ada dan mengnyembunyikannya.

Pada komputer yang telah terinfeksi oleh virus yang bertubuh 1.407.651 bytes atau sekitar 1.34 MB ini dapat dengan mudah kita kenal dengan cara melihat pada startup atau langsung ke folder tersebut pada C:\document and setting\"user name"\start Menu\Program\Startup atau dengan cara klik run ketik "start menu" tanpa tanda petik, open folder program dan open folder startup. Dapat dilihat pula dari proses taksmanager namun lebih tepat dengan melihat langsung pada startup. Lihat pada gambar dibawah ini :
Shortcut virus Recycle.exe
Shortcut virus Recycle.exe
Proses Taksmanager Virus Recycle.exe
Untuk membasmi virus recycle.exe tanpa antivirus silahkan ikuti langkah langkah yang ada pada postingan sebelumnya tentang virus recycle.exe.

Bagi yang ingin download virus recycle.exe, avsoft telah menyediakannya silahkan klik disini "Download virus".





Artikel Terkait









6 komentar:

Anonim mengatakan...

Kk Boleh Minta Checksum Virusnya Ng ???
Checksum CRC32 yg Buatannya Noel A. Dacara ??

Waktu Saya Download Kapersky Terlalu Ganas Jadi Langsung Dihapus !!!

Kalau Bsa Yg Banyak CRC Virusnya ... Pleaseeeee

el'fazrie mengatakan...

boleh.. kami nanti sediakan..

Anonim mengatakan...

mas bagai mana cara mendownloadnya.sy udh klick download lalu menuju ke adf.selanjutnya sy harus klick apa lg tolong kasih tau

el'fazrie mengatakan...

beberapa file tidak dapat di download.. silahkan klik skip ad pojok sebelah kanan atas.

Anonim mengatakan...

makasih informasinya

Unknown mengatakan...

gan ane mau tnya?? nangkepnya virus tu gmn agar g terinfeksi di system kita?? trus agar bisa kita zip juga virus dlm keadaan hdup2...khan kalo kita pke antivir otomatis akan di hapus oleh anti virus kita,ane mau tnya cara nangkepnya virus tu,dan di mana tmpat cari virus tsb..thx tlg di email kalau bs shendy.langgengekow@gmail.com

ada fb juga ndak?? mau tnya2 bnyak nih..thx sbelume?? nice info ^_^

Posting Komentar