Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Jumat, 02 April 2010

Auto.exe / TR/Crypt.FKM.Gen

Diposting oleh el'fazrie

Virus auto.exe merupakan virus luar yang mungkin lebih terkenal dengan trojan. Auto.exe sudah banyak dikenal oleh antivirus luar seperti AVG (trojan horse Backdoor.Agent.JVF), AntiVir/Avira (TR/Crypt.FKM.Gen), Avast (Win32:Trojan-gen), BitDefender (Trojan.Popwin.DO), F-Secure (Trojan.Popwin.DO), McAfee (W32/Winko.worm), Norman (Hupigon.gen66), Panda (Trj/Downloader.PQM), Symantec (W32.Popwin), Kaspersky (Backdoor.Win32.Popwin.aot) dan NOD32 (a variant of Win32/TrojanDownloader.Flux).

Saat pertama kali menginfeksi Auto.exe akan mengcopy dirinya ke semua drive yang aktif dan membuat sebuah file autorun.inf seperti pada drive C:\auto.exe C:\autorun.inf, D:\auto.exe dan D:\autorun.inf. Virus yang bertubuh sekitar 16,839 bytes akan mengubah nilai registry pada show all file hidden menjadi bernilai 0 yang membuat kita tak dapat show hidden file.

Untuk membasminya anda cukup instal antivirus yang av-soft sebutkan diatas atau jika anda ingin melakukan secara manual, anda bisa mengikuti langkah - langkah berikut :
Lakukan Pencarian file dengan aplikasi pencarian milik windows. Pilih All file and folders. Isi dengan kata auto.exe dan Klik more advanced options lalu centang Search hidden files and folders dan lakukan search(klik Search). Anda akan mendapatkan file virus berpropertise hidden, hapuslah dengan memilih semua file virus tersebut dengan menekan tombol Shift dan del (delete) secara bersamaan.
Jika anda berhasil maka anda telah membasminya namun masih terdapat file virus lainnya yaitu autorun.inf yang harus anda hapus. Untuk memudahkan penghapusan file autorun.inf sebaiknya anda perbaiki registry terlebih dulu. Anda cukup mendownload repair.inf via 4shared Repair registry virus auto.exe. Setelah mengunduhnya ekstak file repair.inf pada komputer anda dan klik kanan, pilih instal. Selesai. Jika telah melakukan hal mulailah pencarian autorun.inf pada setiap drive dengan mencentang show hidden file pada folder option. Hapus file autorun.inf yang berada pada semua drive. Jika anda telah berhasil menghapusnya maka anda telah berhasil membasminya.

Bagi anda yang menginginkan virus auto.exe, av-soft.blogspot telah menyediakannya, Silahkan download virus auto.exe disini.





Artikel Terkait









0 komentar:

Posting Komentar