Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Selasa, 16 Maret 2010

VIRUS 9CBBD0.exe / Recycle.exe

Diposting oleh el'fazrie

virus recycle.exe

Virus recycle.exe melakukan penduplikatan folder pada drive flashdisk dan menyembunyikan folder asli dengan attribut read only dan super hidden hampir sama dengan virus brontok/rontokbro dan virus hakaglan(Rvhost.exe). Selain menduplikat folder, virus recycle.exe membuat file autorun.inf dan recycle.exe.
Virus recycle ini menyimpan tubuhnya pada folder system32(c:\WINDOWS\System32\D1F420\9CBBD0.exe). Virus recycle/9CBBD0.exe tidak begitu banyak mengubah registry, hanya membuat HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run, 9CBBD0 agar dapat dijalankan pada saat windows starup dan mengubah registry HKCU, Control Panel\Desktop, ScreenSaveActive menjadi bernilai 0 serta membuat file shortcut pada folder startup.


Virus recycle.exe mudah dibasmi karena tidak melakukan banyak perubahan pada registry dan melakukan pertahanan hidup. Untuk membasminya anda cukup menggunakan taskmanager bawaan windows dengan mematikan proses virus tersebut(end process)lihat gambar dibwah ini :

Setelah membasminya silahkan anda hapus file yang ada pada folder startup seperti pada gambar yang diatas dan menghapus file induk virus pada folder C:\WINDOWS\System32\D1F420\9CBBD0.exe.

Jika anda telah melakukan cara - cara diatas silahkan anda hapus beberapa registry yg telah dibuat dan diubahnya. Atau anda gunakan repair.inf yang telah av-soft sedikan disini repair registry virus recycle.exe via 4shared. Ekstrak file tersebut pada komputer anda dan klik kanan pilih instal. selesai.

Jika anda membutuhkan file virus tersebut silahkan download virus recycle.exe disini. Gunakan file virus tersebut hanya untuk kebaikan dan kemajuan Ilmu Teknologi Indonesia.





Artikel Terkait









5 komentar:

microsoft virus protection mengatakan...

Hello, thanks for posting this information, I was trying to find information on this topic –this was very helpful.

Anonim mengatakan...

selain virus recycle di FD saya selalu muncul 4 buah shortcut link yg selalu muncul bila si hapus mengunkan scan smadav.
apa ya nama virusnya dan bagimana cara mengatasinya.
terima kasih,
komang

el'fazrie mengatakan...

Ada beberapa virus terbaru yang sedang kami dalami terlebih dahulu seperti yang anda sekarang alami...
sampai saat ini beberapa komputer yang menjadi korban harus segera diinstal ulang. Untuk antivirus lokal saya rasa tidak ada yang mempu melakukan pembasmian begitu juga antivirus non lokal. Saya sarankan untuk menginstal antivirus Avast yang dapat menghalau virus tersebut. Selalulah updat antivirus anda. Mohon maaf atas ketidak mampuan kami dalam membantu masalah anda. Terimakasih telah berkunjung. Salam hormat dari kami.

Anonim mengatakan...

trimakasih mas atas infonya semoga bermanfaat bagi saudara saudara kita semua

dan ditunggu jawabannya untuk penanganan virus suttcut ,,pada kasus comen diatas ..matur nuhun pisan

obat herbal asam urat mengatakan...

. Untuk antivirus lokal saya rasa tidak ada yang mempu melakukan pembasmian begitu juga antivirus non lokal. Saya sarankan untuk menginstal antivirus Avast yang dapat menghalau virus tersebut.

Posting Komentar