Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Jumat, 10 April 2009

Tati My Love

Diposting oleh el'fazrie


Viruskah atau pernyataan cinta... Inilah sebuah karya anak negeri yang membuat repot orang lain. Tati My Love sebuah virus yang menduplikat semua folder/subfolder dengan ekstensi screensaver (Scr) pada flashdisk yang terinfeksi oleh virus ini. Tati My Love hanya menduplikat tidak menghapus folder/subfolder aslinya. Folder asli akan tersuper hidden membuat kita merasa kehilangan. Itulah salah satu tujuan pembuat tati my love ini.

Selain menduplikasi, virus ini akan membuat sebuah file txt "tati.my.love.txt", autorun.inf dan induk virus "tati.exe" pada flashdisk. Jika anda membuka tati my love.txt maka anda akan menemui kalimat yang berbunyi " Duhai Adinda tercinta ---Perjalanan tiga hari tiga malam mengarungi samudera ---Seumur hidup diri ini takan lupa"



Jika anda ingin menganalisanya lebih lanjut anda dapat mendownloadnya, download virus tati my love disini.






Artikel Terkait









0 komentar:

Posting Komentar