Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Kamis, 19 Maret 2009

Virus FullHouse

Diposting oleh el'fazrie


Anda mungkin sudah tau bukan akan virus ini. Virus yang membuat drive baru bernama Fullhouse dan jika dibuka kita akan disuguhkan sebuah foto perempuan pemain film fullhouse tersebut yang sedang bersedih dimana letaknya di c:/recycler/F-H/Fullhouse.jpg. Berikut dibawah adalah gambarnya.


Virus ini membuat duplikat folder dengan berekstensi ekseletube *.exe, pada flashdisk atau Usb yang terinfeksi. Tidak hanya itu file file document seperti *.doc pun dibuat duplikatnya dan berekstensi *.exe. Untuk folder dan file document yang telah diduplikatnya akan di super hidden. Fullhouse mendisable beberapa Registry pada komputer yang diinfeksinya. Yang salah satunya ada folder option. halini tentu saja dilakukan agar file yang telah di super hidden tak dapat terlihat oleh pengguna atau pemilik komputer.
Virus ini tidak menggunakan autorun sebagai media penyebaran. Dia menggunakan file file yang telah dibuat duplikatnya sebagai sarana penyebaran.
Dibawah ini adalah hasil analisa menggunakan peid pada file duplikatnya.



download virus fullhouse

Untuk membasminya anda bisa gunakan kill fullhouse drive





Artikel Terkait









2 komentar:

Anonim mengatakan...

Virus Fullhouse?? Hmm...Kenapa pembuatnya juga tidak membuat virus WiroSableng saja sekalian!

Anonim mengatakan...

virusnya sangat kejammmmmmm.............. nempel d'harddisk gw..... ga bisa ilang....... huuuhhhh

Posting Komentar