Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Kamis, 15 Oktober 2009

Virus Malingsi A

Diposting oleh el'fazrie

Sangat beda dengan Kspoold, virus ini tidak menginfeksi file document melainkan menduplikatnya dan menghidden file aslinya dengan format aplikasi (*.exe). Cukup membuat repot namun tak serepot virus kspoold. Virus ini adalah varian pertama yang dibuat dan saat ini telah ditemukan varian terbarunya.
Virus malingsi ini memiliki tubuh yang berkapasitas 836,384 bytes tersimpan pada beberapa folder pada C:\file program. Ada 3 buah file virus yang dibuatnya antara lain Adobe Gamma Loader.com, Serevice.exe, dan Winword.exe. Virus ini menggunakan icon word2003 dan dipack menggunakan PECompact 2.x.
Pada komputer yang terserang, pada saat dinyalakan akan menjalankan file virus Adobe Gamma Loader.com yang tersimpan pada folder startup komputer (C:\Document and setting\(namapengguna)\start menu\programs\startup\Adobe Gamma Loader.com). Cukup banyak ragistry yang diubah dan dibuat oleh virus ini. Jika anda telah membasmi virus ini silahkan anda menggunakan ccleaner sebagai pembersih dan memperbaiki registry yang diubah dan dibuat oleh virus malingisia ini.
Bagi yang penasaran atau ingin menjadikan virus ini sebagai penelitian, silahkan downdload disini :
Adobe_Gamma_Loader.zip
Microsoft_Office.zip
mIRC.zip









Artikel Terkait









0 komentar:

Posting Komentar