Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Selasa, 06 Oktober 2009

Virus Kspoold

Diposting oleh el'fazrie


Virus lokal yang sudah lama diciptakan dan saya kira sudah punah ini, masih dapat ditemukan dan ternyata hanya bisa dikatakan hampir punah. Bagi saya virus ini cukup langka dan sudah sangat sulit ditemukan. Virus ini salah satu virus yang pertama kali saya kenal diantara Brontok, Alman dan Sality. Injeksi pada file yang hampir mirip dengan virus sality ini cukup ditakuti oleh semua orang yang tidak hanya pada masa - masa virus ini populer saja, tapi pada saat ini pun masih tetap ditakuti.

Virus Kspoold.exe yang menginfeksi file yang berekstensi doc dan xls dengan menyusupkan program utama virus ini dapat membuat kita kehilangan data tersebut. Selain file *.doc dan *.xls, virus ini juga merusak file - file database seperti .MDF, LDF dan .DBF, cukup sangat mengkhawatirkan bukan jika terkena virus ini. Namun pada saat ini hampir semua antivirus telah mengenalinya, membuat kspoold tak dapat dengan bebas menjalankan tugasnya.

Virus yang bericon gear ini cukup populer dimasa - masanya. Lihat saja Pcmav(Antivirus Lokal PCmedia) dibuat kerepotan untuk membasminya dan lalu menciptakan removal virus ini meski belum begitu sempurna mengembalikan file yang terkena virus kspoold.

Karena banyaknya artikel tentang virus Kspoold saya tidak menganalisisnya kembali. Tapi bagi yang ingin lebih tahu akan virus ini, saya sarankan anda untuk mengunjungi website berikut Klik Disini.
Dan untuk mendownloadnya(Kspoold) anda dapat download disini.
Download contoh file yang terinfeksi kspoold.exe klik disini






Artikel Terkait









2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kspoold ya ? Hmmm... pernah dengan tuh. Tetapi memang sudah sangat langka virus tersebut. Virus yang sangat ku sukai(walaupun merugikan) adalah Conficker and Alman. Btw anda bisa buat virus tidak? Jika bisa ajarkan saya. Nanti balasannya virus buatan saudara saya (inzerno.plo) yang kemampuannya hampir sebanding dengan conficker :-)

Unknown mengatakan...

ada yg masi menyimpan virus nya tidak. butih nih untuk pembelajaran. kirim gan bia email yah virus kspoold ny

Posting Komentar