Subscribe
Add to del.icio.us
Add to del.icio.us
:: PERINGATAN !!! Bagi yang ingin download virus yang av-soft.blogspot.com sediakan. Av-soft.blogspot.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian yang diakibatkan oleh file - file virus yang av-soft sediakan yang telah anda download. Resiko dan hal lainnya yang mengakibatkan kerugian ditanggung oleh anda sendiri. ::
Sabtu, 27 Juni 2009

Disk Knight atau knight.exe part.2

Diposting oleh el'fazrie

Artikel ini merupakan artikel lanjutan dari disk knight.exe.
Sebuah aplikasi pengaman yang nyatanya dapat menyebar melalui USB dan hal ini yang membuat disk knight dinyatakan sebagai virus. Dalam artikel ini saya hanya ingin berbagi apa yang telah saya lakukan dan saya ketahui tentang disk knight.
DiskKnight merupakan aplikasi yang memperingatkan pengguna bila executables (file *.exe) sedang dijalankan dari removable drive. Dia akan menanyakan apakah memblokirnya atau membiarkannya.

Dalam tubuh DiskKnight saya menemukan beberapa file yaitu file html, file gambar scaner, file gambar pengunaan DiskKnight dan Iconnya sendiri dengan neggunakan Reshacker.

Meskipun ariful pemilik www.ariful.esmartweb.com yang sudah tidak aktif lagi menyarankan untuk di uninstal melalu add or remove milik windows namun hal itu malah menjalankan file tersebut bukan melakukan uninstal.




Bagi saya sendiri cukup disayangkan aplikasi sperti ini dihentikan pengembangannya yang sepertinya jika diperbaiki dan dikembangkan lagi dapat lebih maju dan cukup dapat menahan dan membasmi virus.





Artikel Terkait









0 komentar:

Posting Komentar